Pemkot Tomohon Terima Kunker TAPD Pemkot Solok

Sekretaris Kota bersama jajaran dan Wakil  Wali Kota Solok bersama jajaran
Sekretaris Kota bersama jajaran dan Wakil Wali Kota Solok bersama jajaran

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota Tomohon melalui Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh Rabu (18/4/2018) menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Pemerintah Kota (Pemkot)  Solok Provinsi Sumatera Barat di Rumah Dinas Wali Kota.

Saat menerima kunjungan, atas nama wali kota, Lolowang mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Solok yang memilih Kota Tomohon dijasikan lokasi kunjungan.

‘’Atas nama Pak Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak, saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kunjungan ini. Dalam waktu bersamaan, Pak wali kota sementara mengikuti Musrenbang tingkat provinsi di Manado,’’ ujar Lolowang.

Rombongan Pemkot Solok dipimpin Wakil Wali Kota Reiner ST MM Datua’ Intan Batuah.

Jajaran Pemkot Tomohon dan Pemkot Solok
Jajaran Pemkot Tomohon dan Pemkot Solok

Kunjungan itu dalam rangka studi banding terkait Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

“Tujuan kita datang ke sini adalah untuk melalukan studi banding terkait Tim Anggaran Pemerintah Daerah, menggali informasi dan gagasan sehingga diperoleh masukan, pandangan dan pendapat,’’ ungkap Wakil Wali Kota Solok.

Wakil Wali Kota Solok berharap, apa yang diperoleh di Kota Tomohon dan sesuai dengan kondisi di Solok, bisa diterapkan demi kemajuan Kota Solok.
Turut hadir mendampingi SEkretaris Kota, Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Kota Tomohon Drs Octavianus DS Mandagi, Asisten  Bidang Perekonomian Max M Mentu SIP MAP, jajaran Pemkot Tomohon serta jajaran Pemkot Solok. (ark)

Add Comment