Silangen Minta ASN Pemprov Sulut Lebih Profesional dalam Berkinerja

Reporter : | 17 Apr, 2018 - 7:12 pm WITA

apel Korpri Sulut

Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, menyerahkan SK kenaikan pangkat dan juga SK pensiun kepada sejumlah ASN Pemprov Sulut, pada pelaksanaan apel Korpri yang dilaksanakan di Lapangan kantor gubernur Sulut.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) melalui Sekdaprov Edwin Silangen, meminta aparatur sipil negara (ASN) Pemprov Sulut, lebih profesional dalam berkinerja. Hal ini disampaikan Silangen, ketika memimpin pada Apel Korpri Sulut, di lapangan kantor Gubernur, Selasa (17/4/2018).

Pada kesempatan itu, Silangen mengapresiasi ASN Pemprov Sulut yang senantiasa terus setia mengabdikan diri kepada negara, mengabdikan diri melayani masyarakat secara tulus ikhlas, dan dengan penuh tanggungjawab.

“Namun harus diingat lagi, anggota Korpri merupakan wadah berhimpun para Pegawai Negeri Sipil dalam melaksanakan perjuangan, pengabdian, serta kesetiaan kepada cita-cita perjuangan bangsa dan negara.Korpri juga berperan untuk mendorong para anggotnya untuk lebih profesional dalam membangun tata pemerintahan yang baik dan bersih, melalui peningkatan kinerja birokrasi dan kinerja segenap Pegawai Negeri Sipil dalam melayani masyarakat dan menjalankan roda pemerintahan,” ujarnya.

Pada apel tersebut, Silangen menyerahkan SK kenaikan pangkat pariode April 2018 kepada sejumlah pegawai, dan menyerahkan SK pensiunan kepada beberapa ASN.

Hadir pada apel itu, pejabat dan pegawai di lingkup Pemprov Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.