Kunker di Kakas, Mewoh Minta Manfaatkan Segala Potensi Desa

Reporter : | 17 Apr, 2018 - 4:30 pm WITA

 Bupati Minahasa ,Drs. Royke H. Mewoh,Kecamatan Kakas KAKAS, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh, DEA, menggelar kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Kakas pada Selasa (17/4/2018).

Kegiatan yang dipusatkan di Desa Paslaten tersebut, turut dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra DR. Denny Mangala, M.Si, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit,SH, Anggota DPRD Minahasa Feybe Sanger, Camat Kakas Jefry C.H. Maisiouw, SPt dan jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa.

Mewoh, dalam sambutannya meminta para hukum tua dan perangkat desa agar meneruskan program-program dari pusat, provinsi dan kabupaten yang menitikberatkan kepada kesejahteraan masyarakat, supaya masyarakat dapat merasakan potensi-potensi yang ada di desa masing-masing.

Dia juga memberikan penjelasan bahwa program-program yang ada sangatlah bersentuhan dengan masyarakat, untuk itu diharapkan agar semua mendukung program-program pemerintah.

“Saya mengajak kita agar selalu bersinergi satu dengan yang lain, untuk memanfaatkan potensi-potensi yang ada di Kecamatan Kakas yang bernilai jual tinggi,” ujar Bupati dihadapan masyarakat Kecamatan Kakas.

Beliau juga menyampaikan bahwa kebijakan-kebijakan regulasi yang dikeluarkan pemerintah Kabupaten Minahasa benar-benar untuk kepentingan masyarakat, serta berharap masyarakat dan pemerintah kecamatan membangun Kakas kearah yang lebih berkembang lagi. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment