KONI Tomohon Gelar Rapat Pemaparan Program Cabor dan Restrukturisasi Pengurus

Reporter : | 16 Apr, 2018 - 11:29 pm WITA

Ketua KONI Tomohon Ir Miky JL Wenur

Ketua KONI Tomohon Ir Miky JL Wenur

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon Senin (16/4/2018) menggelar Rapat Pemaparan dan Pembahasan Program tahun 2018 dari masing-masing Cabang Olahraga (Cabor) dan Restrukturisasi pengurus dilaksanakan di Kantor DPRD Kota Tomohon.

Rapat dipimpin langsung Ketua KONI Tomohon Ir Miky JL Wenur didampingi Sekretaris Kompol Thonny Salawati SH dan Bendahara Wengky Goni.

Dalam rapat tersebut, maisng-masing Cabor memaparkan program-program yang akan dilaksanakan di tahun 2018 ini.

‘’Ya, kita perlu mengetahui apa-apa saja program yang akan dilaksanakan oleh cabang olahraga yang ada di Kota Tomohon. Ini agar persiapan dan pelaksanaannya bisa terkontrol dan tertata dengan baik,’’ ungkap Wenur.

Jika program cabang olahraga tersusun, maka pembinaan prestasi maupun pencarian bibit atlet akan dengan mudah dilakukan.

Ketua KONI Tomohon memimpin rapat

Ketua KONI Tomohon memimpin rapat

Di sisi lain, Wenur meminta agar sinergitas antara cabang olahraga, KONI maupun instansi terkait seperti Dinas Kepemudaan dan Olahraga dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan terus terjalin sehingga program-program bisa jalan.

‘’Yang terpenting di sini adalah koordinasi agar nantinya tidak terjadi salah paham atau tumpang tindih kegiatan maupun penganggaran,’’ tandas Wenur yang juga Ketua DPRD Kota Tomohon.

Usai rapat pemaparan dan pembahasna program Cabor, dilanjutkan dengan rapat restrukturisasi kepebgurusan KONI Tomohon Periode 2016-2020.

Pengurus yang sudah tidak aktif lagi diganti dna diisi dengan mereka yang memiliki potensi. ‘’Waktu lalu kami masih menggunakan AD/ART kama yakni tahun 2009. Nah, untuk AD/ART 2014, perlu ada penyesuaian-penyesuaian nomenklatur dan penamaan bidang. Ini yang kami lakukan sekaligus mengganti mereka yang selama ini kurang menunjukkan keaktifan,’’ tukas Wenur. Selain pengurus Cabir, rapat dihadiri para pengurus pleno KONI Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.