Hadiri HUT ke-8 dan Paskah Bersama, Warga Perantauan KKMT Dukung JS Dua Periode

Reporter : | 16 Apr, 2018 - 11:56 am WITA

KKMT , Kerukunan Kawanua Minahasa Tenggara, pilkada mitra 2018JAKARTA, (manadotoday.co.id) – Bupati Mitra nonaktif James Sumendap SH, menghadiri perayaan Paskah sekaligus dirangkaikan HUT ke-8 Kerukunan Kawanua Minahasa Tenggara (KKMT), di Ancol Beach Mall, Jakarta, Sabtu (14/4/3018).

Ketua KKMT Veddy Ompi, memberikan apresiasi dan terima kasih kepada James Sumendap atas bantuanya sehingga kegiatan berjalan dengan baik dan lancar. Selain itu, ditengah kesibukannya masih bisa meluangkan waktu berjumpa dengan masyarakat Mitra se-Jabodetabek.

“Kehadiran bupati membuat kami masyarakat Mitra di rantau merasa terayomi dengan uluran tangan , sapaan, nasehat dan kepeduliannya. Saya percaya dan kami semua yakin semuanya dilakukan bupati karena kecintaan dan perhatian bupati bagi masyarakat Mitra di rantau. Kami juga berterima kasih karena selama ini bupati sangat memberikan perhatian tinggi kepada KKMT, lebih khusus di jabodetabek bermula dari pelantikan dan tatap muka beberapa waktu lalu,” tuturnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Mitra Letjend TNI Purn Johny Lumintang, menyatakan tidak ada yang perlu diragukan lagi dari sosok James Sumendap. Karena telah memberikan yang terbaik bagi Mitra lewat program pembangunan dan kepedulian bagi kesejahteraan masyarakat Mitra, keberhasilan beliau nyata dan terbukti.

“Saya harapkan pelaksanaan Pesta demokrasi di Mitra berjalan aman lancar dan sukses. Serta berdoa sehingga Bupati James Sumendap dapat melanjutkan kepemimpinan pada periode selanjutnya,” jelasnya.

Sementara itu, James Sumendap sangat bersyukur kepada Tuhan. Karena perkenannya dapat berkumpul,dan menyelenggarakan kegiatan perayaan Paskah dan HUT VIII KKMT Jabodetabek tahun 2018.

“Tentu kita tahu bersama KKMT yang ada di Jabodetabek terdiri berbagai perkumpulan. Mau pun kerukunan masyarakat Mitra di perantauan yang terhimpun dalam organisasi KKMT. Saya meminta agar selalu menjaga persatuan kesatuan serta kebersamaan kita selaku warga Mitra di perantauan lebih khusus yang berada di wilayah jabodetabek,” katanya

Sumendap pun berpesan untuk KKMT agar saling berbagi. Serta memberikan yang terbaik bagi kemajuan Mitra.

“Saya percaya kita semua mencintai dan peduli terhadap Mitra. Saya berharap warga Mitra di perantauan dapat mendukung program pemerintah. Sehingga nanti Mitra akan menjadi lebih baik lagi. Mari kita sama sama membangun Mitra. Membangun peradaban Mitra. Tapi bukan memecah belah Mitra. Karena hal ini akan berdampak bagi generasi penerus pada masa yang akan datang,” tandasnya.

Acara ini juga dihadiri Ketua Kerukunan Keluarga Kawanua Angelica Tengker. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment