Wali Kota Ikut Selebrasi Paskah Wilayah Tomohon Satu

Reporter : | 14 Apr, 2018 - 5:01 pm WITA

Wali Kota ambil bagian dan menjadi peserta Pawai Paskah

Wali Kota ambil bagian dan menjadi peserta Pawai Paskah

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Sabtu (14/4/2018) mengikuti Selebrasi Paskah Wilayah Tomohon Satu bertempat di GMIM Eben Haezer Matani Satu.

Kegiatan yang dihadiri kurang lebih sepuluh ribu jemaat di Wilayah Tomohon Satu diawali dengan ibadah dipimpin Pdt Julien Sagai-Karwur STh, Ketua Wilayah Tomohon Satu.
Dalam sambutannya, wali kota mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk syukur karya Allah yang telah menganugerahkan kemenangan bagi manusia atas maut yang ditandai dengan peristiwa Paskah sebagai puncak dan pusat perayaan iman gerejawi.

Wali kota membaur dengan jemaat dna masyarakat di lokasi finish Menara Alfa Omega

Wali kota membaur dengan jemaat dna masyarakat di lokasi finish Menara Alfa Omega

‘’Perayaan hari kebangkitan Yesus Kristus atau perayaan Paskah memberi makna yang sangat mendalam bagi kita semua saat merenungkan solidaritas Allah terhadap manusia yang telah jatuh dalam dosa namun oleh karena kasih dan karuniaNya dibebaskan dan diselamatkan melalui pengorbanan Yesus Kristus di kayu salib. Oleh sebab itu kita dituntut untuk dapat menumbuhkan spirit dan motivasi baru yang kreatif, inovatif dan produktif dalam berkiprah dan berkarya sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing,’’ kata wali kota yang dibacakan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Novi Politon SE.
Usai Ibadah dilanjutkan dengan Pawai Paskah yang dilepas langsung oleh wali kota yang juga sebagai Ketua Pria Kaum Bapa Wilayah Tomohon Satu.

Start di kompleks Gereja GMIM Eben Haezar dan finist di Menara Alfa Omega pusat Kota Tomohon. Berbagai atraksi yang di angkat dari Alkitab ditampilkan oleh para peserta dari seluruh jemaat yang ada di Wilayah Tomohon Satu. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.