Eman Dilantik Ketua Umum Panitia Penyusunan Modul Pembinaan Remaja dan Temu Pembina se-PGI

Reporter : | 15 Apr, 2018 - 9:50 pm WITA

Pelantikan panitia dalam ibadah di Jemaat GMIm Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu

Pelantikan panitia dalam ibadah di Jemaat GMIm Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang juga Ketua P/KB GMIM Maranatha Paslaten dan Wilayah Tomohon Satu Minggu (15/4/2018) dilantik sebagai Ketua Umum Panitia Penyusunan Modul Pembinaan Remaja Gereja Indonesia Lingkup PGI dan Temu Pembina Pimpinan Remaja Sinode Se-PGI tahun 2018 dalam Ibadah di Jemaat Maranatha Paslaten dipimpin Pdt Yanny Rende MTh selaku Wakil Sekretaris Badan Pekerja Majelis Sinode Bidang Data dan Informasi.

Usai dilantik, Eman memberikan apresiasi dan ucapan terima kaish kepada Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM dan Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) yang telah memilih Tomohon lebih khususnya Wilayah Tomohon Satu sebagai lokasi pelaksanaan kegiatan.

Eman menerima tugas untuk  dilaksanakanj

Eman menerima tugas untuk dilaksanakanj

‘’Sebagai panitia kami berharap arahan dan bimbingan dari BPMS untuk turut menyukseskan kegiatan di mana akan ada tamu-tamu dari peserta PGI yang akan hadir,’’ kata Eman.

Kegiatan akan dilaksanakan selama tiga hari yakni 5-7 Agustus 2018. Eman meminta dukungan dari jemaat di Wilayah Tomohon Satu serta seluruh masyarakat Kota Tomohon.

Setelah pelantikan dilaksanakan rapat perdana dipimpin langsung oleh Ketua Umum Panitia Pnt Jimmy Feidie Eman dan Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM dr Michaela Paruntu MARS. Turut hadir, Ketua Biro Departemen Pemuda Remaja PGI Abdiel Fortunas. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment