Wali Kota Tomohon Jadi Pencatat Pernikahan Billy dan Lia

Wali Kota saat melakukan pencatatan
Wali Kota saat melakukan pencatatan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Sabtu (14/4/2018) melakukan pencatatan pernikahan pasangan William Nicolaas Lolowang SKom (Billy) dan Claudelina Cintya Sulu (Lia) dalam ibadah

Wali Kota foto bersama pengantin, keluarga dan saksi
Wali Kota foto bersama pengantin, keluarga dan saksi

pemberkatan nikah di Gereja GSJA Agape Tomohon.

Billy adalah anak pertama dari Ir Harold Lolowang MSc MTh yang adalah Sekretaris Daerah Kota Tomohon dan Wihelmina Mintje SPd MM. Ibadah Pernikahan dipimpin Pdt Yans Karimba Pioh MA.

‘’Selaku Pemerintah Kota Tomohon tentunya mengucapkan selamat bersyukur kepada kedua pihak keluarga, terlebih keluarga yang baru saja diteguhkan dalam nikah yang kudus. Semoga Tuhan Yesus akan selalu memberkati dalam segala hal,’’ ucap Eman.

Wali Kota berharap Billy dan Lia bisa menjalani kehidupan keluarga Kristen dan langgeng.
“Sebagai suami hormatilah dan hargailah istri. Demikian sebaliknya istri juga harus menghormati dan menghargai suami. Jadilah keluarga teladan di tengah jemaat dan masyarakat, dan peliharalah keutuhan keluarga, dan yang tak kala pentingnya yakni tetap terus andalkan Tuhan,’’ pesan Eman.

Ikut hadir sebagai saksi pihak keluarga laki-laki Ir Corry Caroles saat ini sebagai Asisten Umum Setda Kota Tomohon dan saksi pihak keluarga perempuan Drs Gerardus Mogi, Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Tomohon. (ark)