Olly: Mari Bangun Persatuan di Sulut dengan Kasih

Reporter : | 15 Apr, 2018 - 7:37 pm WITA

Foto 1

Gubernur Olly Dondokambey dan sejumlah pejabat serta tamu undangan lainnya, pada ibadah Syukur HUT ke – 26 Jemaat GMIM Sentrum Kakas.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, mengajak masyarakat di Daerah Bumi Nyiur Melambai untuk membangun persatuan dengan kasih.

“Kasih itu harus panjang sabar dan Kasih itu harus selalu di tunjukan dan diberikan kepada sesama,” ujar Olly dalam sambutannya pada acara Penyelesaian Pembangunan Gedung Gereja GMIM Sion Tounelet Wilayah Kakas I, ibadah Syukur HUT ke – 26 Jemaat GMIM Sentrum Kakas, Serah terima Pendeta di GMIM Imanuel Sendangan di Kakas, dan Peletakan batu pertama pembangunan pastori 3 GMIM Marturia Roong wilayah Tondano II, Minggu (15/4/2018).

Olly mengatakan, masyarakat untuk terus membangun persatuan dan kesatuan, serta memperkuat solidaritas dan kebersamaan dalam persaudaraan dengan penuh kasih, terus menjadi mitra kerja pemerintah dalam mendukung dan mensukseskan berbagai kebijakan dan program serta kegiatan yang dilaksanakan didaerah ini.

“Mari bersama-sama saling topang menopang, bagaimana supaya bisa bersama-sama membangun minahasa dan sulawesi utara yang lebih baik,” harapnya.

Lanjut Olly, sebagai warga gereja kita harus bersyukur atas Kasih yang Tuhan berikan kepada kita selama ini.

Foto 2

Gubernur Olly Dondokambey meletakkan batu pertama pembangunan pastori 3 GMIM Marturia Roong wilayah Tondano II.

“Sebagai Gubernur dalam menjalankan roda Pemerintahan akan mengedepankan Kasih. untuk itu topangan doa dari jemaat sangat diharapkan agar pembangunan di provinsi sulawesi utara dapat berjalan dengan baik atas penyertaan Tuhan,” tandas Olly.

Dia menambahkan, mengingat tahun ini akan dilaksanakan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah yang juga melibatkan masyarakat Kabupaten Minahasa, maka mari bersama-sama untuk dapat mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada di daerah ini.

“Gunakan hak pilih dengan cerdas dan bijak, serta tidak menganut Golongan Putih, dan tetap menjunjung tinggi Jati diri masyarakat sulawesi utara, yang mampu menjaga kondusifitas keamanan dan memelihara harmonisasi dalam bersemokrasi,” pungkasnya.

Turut hadir dalam rangkaian acara tersebut Ketua TP PKK Sulut Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen dan Ketua DPW Sulut Ivonne Lombok, Sekdakab Minahasa Jefry Korengkeng, Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Sulut Jemmy Kumendong, dan Kepala Biro Perlengkapan Barang dan Jasa Sulut Jemmy Ringkuangan, serta tamu undangan lainnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.