Bupati Minahasa Lepas Peserta Jalan Sehat Memperingati Isra’ dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Reporter : | 14 Apr, 2018 - 6:29 pm WITA

 Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW,  Isra' dan Mi'raj minahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka memperingati Isra’ dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 2018, Pemkab Minahasa menggelar jalan sehat yang diikuti oleh masyarakat muslim di Minahasa yang mengambil start di lapangan God Bless Tondano pada Sabtu, (14/04/2018).

Pj Bupati Minahasa Bupati Drs, Royke H. Mewoh, yang juga ikut serta pada kegiatan tersebut mengatakan pelaksanaan jalan sehat seperti ini sudah sering dilaksanakan oleh masyarakat Minahasa, namun kali ini dirangkaikan dengan peringatan¬†Isra’ dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

“Kiranya peringatan¬†Isra’ Mi’raj ini makin memperteguh iman dan keyakinan kita dan menumbuhkan kesadaran dan kebersamaan membangun Kabupaten Minahasa,” ujar Mewoh, yang kemudian melepas peserta jalan sehat.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Komandan Kodim 1302/min Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim Mayor Inf Maudin Purba S.Sos, Kapolres Minahasa AKBP Christ R. Pusung S.ik, Ketua DPRD Minahasa James Rarung SH, Ketua pengadilan Agama kabupaten Minahasa Hi Mohammad Taufik SH, Msi, Kakandepag kabupaten Minahasa Ibu Sonya Mongkau SE, Wakil ketua PHBI Samsudin Tayeb, Imam Masjid Agung Al-Falah Kiyai Mojo dan Hi Ahmad Kiayi Demak. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.