Djemmy Sundah Terpilih Ketua LPM Tomohon Selatan, Revy Lendeng Tomohon Barat

Reporter : | 14 Apr, 2018 - 6:02 am WITA

Djemmy Sundah bersama Ketua DPD LPM Tomohon dan jajaran

Djemmy Sundah bersama Ketua DPD LPM Tomohon dan jajaran

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat yang dilaksanakan maratahon pecan ini telah berakhir. Dua kecamatan terakhir yakni Tomohon Selatan dan Tomohon Barat telah dilaksanakan Jumat (13/4/2018) di mana terpilih Djemmy Sundah SE untuk Tomohon Selatan dan Drs Revy Lndeng MPd Tomohon Barat.

Dengan demikian lima kecamatan di Kota Tomohon telah memiliki Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LPM.

Wali kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memberikan apresiasi kepada pengurus DPD LPM Kota Tomohon yang telah melaksanakan pemilihan untuk melengkapi kepengurusan di tingkat kecamatan.

Pemilihan di Kecamatan Tomohon Barat

Pemilihan di Kecamatan Tomohon Barat

‘’Sebagai mitra kerja, tentunya kami berharap LPM Kota Tomohon bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Tomohon dalam melaksanakan program-program untuk kesejahteraan masyarakat,’’ tukas wali kota.

Sementara Ketua DPD LPM Kota Tomohon Dr Rooije RH Rumende SSi MKes memberikan apresiasi kepada segenap jajaran pengurus LPM Kota Tomohon yang telah bahu-membahu melaksanakan pemilihan di tingkat kecamatan.

‘’Setelah tim formatur selesai menyusun struktur kepengurusan, akan segera dilantik. Ke depan kita maish punya tugas melaksanakan pemilihan di tingkat kelurahan di mana waktu yang diberikan hingga 6 Juni 2018,’’ tukas Rumende. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment