Gubernur Sulut Jemput Kedatangan Panglima TNI di Bandara Sam Ratulangi Manado

Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahjanto
Gubernur Olly Dondokambey, bersama jajaran Forkopimda Sulut, ketika berbincang dengan Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahjanto, di ruangan VVIP Bandara Sam Ratulangi Manado.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, menjemput kedatangan Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal Hadi Tjahjanto, di Bandara Sam Ratulangi Manado, Rabu (12/4/2018).

Dalam percakapan yang dilaksanakan di ruangan VVIP Bandara Sam Ratulangi, Olly menyampaikan terima kasih kepada panglima TNI yang berkesempatan mengunjungi Sulut untuk melihat secara langsung kehidupan masyarakat Sulut terutama masyarakat yang ada di Miangas.

Diketahui Panglima TNI datang ke Sulut dalam rangka membahas kemanan dan melakukan kunjungan ke Pulau Miangas, pulau terluar di Utara Indonesia perbatasan dengan Filipina.

Usai pertemuan itu, Jenderal Hadi kemudian memberikan pengarahan kepada prajurit TNI di Sulut yang dilaksanakan di GKIC Manado.

Rencananya Jumat besok, Panglima TNI bersama Gubernur akan bertolak menuju pulau Miangas untuk melihat langsung situasi keamanan di batas negara tersebut.

Pada pertemuan itu, turut dihadiri jajaran Forkopimda Sulut. (ton)