Sandra Solang Terpilih Ketua LPM Tomohon Tengah, Elfianus Ransun Tomohon Timur

Reporter : | 12 Apr, 2018 - 8:24 am WITA

Elfianus Ransun terpilih Ketua LPM Tomohon Timur

Elfianus Ransun terpilih Ketua LPM Tomohon Timur

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Pemilihan pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di dua kecamatan yakni Tomohon Tengah dan Tomohon Timur Rabu (11/4/2018) sukses digelar.

Pemilihan yang dilaksanakan di Kelurahan Kolongan, Sandra Solang berhasil terpilih untuk menahkodai LPM Tomohon Tengah. Sementara Tomohon Timur yang dilaksanakan di Kantor Camat Tomohon Timur, terpilih Elfianus Ransun.

Usai pemilihan, ketua terpilih akan memimpin Tim Formatur untuk menyusun kepengurusan yang nantinya bertugas di kecamatan masing-masing setelah dilantik.

Sandra Solang terpilih Ketua LPM Tomohon Tengah

Sandra Solang terpilih Ketua LPM Tomohon Tengah

Ketua LPM Kota Tomohon Dr Rooije RH Rumende SSi MKes memberikan apresiasi kepada semua pihak sehingga pemilihan di dua kecamatan tersebut teeselenggara dengan baik.

”Banyak program yang akan kita laksanakan. Saya berharap mereka yang menjadi pengurus bisa memberikan yang terbaik bagi Kota Tomohon tercinta,” tukas Rumende, yang pernah menahkodai Universitas Sari Putra Indonesia Tomohon (Unsrit) sebagai Rektor.

Hari ini, bertempat di Aula Kelurahan Kakaskasen Tiga, mulai pukul 10:00 Wita, pemilihan untuk Kecamatan Tomohon Utara. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment