Kunker di Pineleng, Mewoh Minta Masyarakat Lebih Bersinergi Dengan Pemerintah

Reporter : | 11 Apr, 2018 - 4:13 pm WITA

Kunker Pineleng, Drs. Royke H. Mewoh,TONDANO, (manadotoday.co.id) – Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh, DEA, melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Pineleng, pada Rabu (11/4/2018).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Minahasa didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr Denny Mangala MSi, Camat Pineleng Drs Johnly Wua MM, jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa dan Hukum Tua se-Kecamatan Pineleng.

Kunjungan kerja saat ini diawali dengan penyampaian dari beberapa kepala SKPD yang hadir, terkait dengan tupoksi dari SKPD masing-masing.

Dalam sambutannya, Mewoh menyampaikan maksud kunjungan kerja ini adalah untuk melihat kinerja pemerintah dan pembangunan serta persoalan yang terjadi di desa-desa di Kecamatan Pineleng.

“Ini merupakan tatap muka pertama saya dengan pemerintah Kecamatan Pineleng. Saya meminta agar pemerintah desa memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk lebih bersinergi bersama dengan pemerintah untuk kemajuan Minahasa,” tutur Mewoh.

Selain itu, Bupati juga memintah pemerintah desa agar terus mensosialisasikan program pemerintah kepada masyarakat.

“Harus ada sinergritas antara pemerintah pusat, pemerintah provinsi, dan pemerintah kabupaten agar pembangunan dapat dijalankan dengan baik,” tegasnya.

Di akhir sambutan, Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk bekerja dan berdoa bersama untuk mensejahterakan masyarakat Minahasa dan memperjelas komitmen untuk menyukseskan pembangunan di Pineleng. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.