Pekan Ini, DPD LPM Tomohon Tuntaskan Pemilihan di Tingkat Kecamatan

Reporter : | 10 Apr, 2018 - 7:25 am WITA

Ketua DPD LPM bersama para koordinator kecamatan usai menggelar rapat

Ketua DPD LPM bersama para koordinator kecamatan usai menggelar rapat

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Setelah menggelar rapat persiapan di lima kecamatan oleh para pengurus yang ditugaskan Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD LPM) Kota Tomohon, ditetapkan pemilihan di tingkat kecamatan akan dilaksanakan pekan ini.

Ketua DPD LPM Kota Tomohon Dr Rooije RH Rumende SSi MKes mengungkapkan, pihaknya telah mengantongi jadwal pemilihan sesuai laporan para pengurus LPM yang ditugaskan di kecamatan-kecamatan.

Untuk Kecamatan Tomohon Timur, dilaksanakan Rabu (11/4/2018) pukul 14:00 Wita bertempat di Kantor Camat. Kecamatan Tomohon Barat dilaksanakan Jumat (13/4/2018) pukul 09:00 Wita di Kantor Camat, Kecamatan Tomohon Tengah Rabu (11/4/2018) di Kelurahan Kolongan. Kecamatan Tomohon Utara dilaksanakan Kamis (12/4/2018) pukul 10:00 Wita di Kelurahan Kakaskasen Tiga serta Kecamatan Tomohon Selatan dilaksanakan Jumat (14/4/2018) di Kantor Camat.

‘’Setiap kelurahan mengutus tiga pengurus, terdiri dari ketua, sekretaris, bendahara atau yang mewakili ditambah tiga tokoh masyarakat. Jadi, setiap kelurahan mengutus enam orang dalam pemilihan,’’ tukas Rumende.

Waktu pemilihan tersebut dimantapkan Senin (9/4/2018) di kediaman Ketua DPD LPM Kota Tomohon di Kelurahan Kamasi dengan menggelar pertemuan antara para koordinator kecamatan yang ditetapkan DPD LPM Kota Tomohon dengan Ketua DPD LPM. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment