Masuk Sumur, Bocah Umur 2 Tahun Asal Tombatu Timur Meninggal Dunia

Reporter : | 09 Apr, 2018 - 12:58 pm WITA

Rival Ruata ,Senny Tongkotow, Alkiel RuataRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Naas yang dialami Keluarga Rival Ruata dan Senny Tongkotow, warga Desa Mundung Satu Jaga 3, Kecamatan Tombatu Timur. Pasalnya pasangan tersebut harus rela kehilangan buah hatinya

Alkiel Ruata yang masih berusia 2 tahun, meninggal dunia karena tercebur dalam sumur milik keluarga Wawointana-Manairongsong. Kapolsek Tombatu Iptu Wensy Saerang mengatakan, sekira pukul 18.00 wita korban sedang bermain di halaman rumah. Setelah sekira 5 menit dicari dan dipanggil-panggil, korban sudah tidak ada di halaman rumah. Lalu dilakukan pencarian bersama warga sekitar.

“Baru sekitar jam 19.00 wita didapati korban sudah berada di dalam sumur tua yang sudah tidak digunakan. Jarak dari rumah korban ditemukan sekira 100 Meter,” tuturnya.

Setelah ditemukan lanjut Saerang, warga dan orangtuanya mencoba menyelamatkan korban dari dalam sumur sedalam sekira 7 meter.

“Korban dilarikan ke Puskesmas Desa Molompar. Namun saat dilakukan pemeriksaan dari pihak puskesmas. Korban sudah tak bisa tertolong, dan dinyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia saat perjalanan menuju puskesmas,” jelasnya.

Saerang pun mengimbau supaya orang tua lebih meningkatkan pengawasan anak terutama saat sedang bermain.

“Agar nanti kejadian seperti ini tak terulang,” tandasnya. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment