Proaktif, Miky Wenur Konsultasi ke Kementan dan Kemenaker

Reporter : | 07 Apr, 2018 - 7:51 am WITA

Wenur bersama staf DPRD di Kementerian Pertanian

Wenur bersama staf DPRD di Kementerian Pertanian

JAKARTA, (manadotoday.co.id)—Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon begitu proaktif melakukan yang terbaik bagi Kota Tomohon.

Rabu (4/4/2018), wanita enerjik ini melakukan Konsultasi tentang Kebijakan Pangan Nasional Provinsi dan Kabupaten-Kota di Kementerian Pertanian (Kemantan). Wenur diterima Kabag Umum Ir Hasyim Asyari. ‘’Ya, sebagai wakil rakyat, tentunya kami memiliki kewajiban seperti ini melakukan konsultasi tentang kebijaka-kebijakan yang menyentuh langsung masyarakat yakni pangan yang menjadi kebutuhan pokok sehari-hari,’’ ungkap Wenur.

Wenur didampingi Kadis Tenaga Kerja dan Staf DPRD di Kementerian Tenaga Kerja

Wenur didampingi Kadis Tenaga Kerja dan Staf DPRD di Kementerian Tenaga Kerja

Dengan mengetahui kebijakan-kebijakan tersebut lanjutnya, sata melakukan penyusunan dan pembahasan peraturan daerah, pihaknya sudah memiliki referensi atau pijakan.

Keesokan harinya pada Kamis (5/4/2018), Wenur melakukan kunjungan juga ke Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker) terkait Pelayanan Publik Ketenagakerjaan. Dalam kunjungan tersebut, Wenur didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Tomohon Jeane Bolang SH MH dan staf secretariat DPRD Tomohon.

‘’Kota Tomohon sudah memiliki kantor Pelayanan Publik. Karena masih baru, tentunya masih banyak yang akan ditambahkan atau dilengkapi. Kunjungan seperti ini tentunya sangat penting untuk kepentingan pelayanan publik, apalagi dalam waktu dekat akan diresmikan Mal Pelayanan Publik,’’ tukas Wenur. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.