PMI Minsel Laksanakan Bakti Sosial Donor Darah

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), melaksanakan aksi donor darah, di Aula Waleta Kantor Bupati, Kamis (5/4/2018).

Kegiatan yang mendapat antusias berbaai kalangan karena berasil mengumpulkan puluhan kantong, dilaksanakan bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sulut serta tim Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Ketua PMI Minsel dr Michaela Elsiana Paruntu MARS, mengatakan pelaksanaan kegiatan donor darah merupakan tindaklanjut permohonan Unit Donor Darah PMI Sulut, guna memenuhi ketersediaan darah dalam membantu lapisan masyarakat yang membutuhkan.

“Karena itu terima kasih kepada masyarakat yang telah dengan suka rela mendonorkan darahnya. Dan semua pihak yang telah mendukung aksi sosial ini. Setetes darah anda akan menyelematkan satu jiwa,” tukasnya.

Diketahui hadir pada kegiatan bakti sosial donor darah PMI Minsel, Plt Kepala Dinas Kesehatan Minsel dr Erwin Schouten, Pengurus PMI Minsel Roy Tambingon sejumlah pejabat pemkab Minsel serta para relawan PMI Minsel. (lou)