Ibu Rita Minta THL Pemprov Sulut Lebih Sopan dan Beretika

Sosialisasi Etika dan Kepribadian THL Sulut

Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Dondokambey Tamuntuan,
Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Dondokambey Tamuntuan, didampingi Kepala BKD Sulut Femmy Sulut, dalam acara Sosialisasi tentang etika dan kepribadian THL dalam pelayanan public.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ir. Rita Dondokambey Tamuntuan, meminta seluruh tenaga harian lepas (THL) Pemprov Sulut, untuk berlaku sopan dan beretika kepada semua orang, serta menjaga kebersihan lingkungan tempat kerja.

“Saya berharap kepada seluruh THL Pemprov Sulut, supaya berpenampilan rapih, dan berlaku sopan kepada semua orang yang berinteraksi di kantor. Kalian semua merupakan tanggungjawab dari pemerintah provinsi sulawesi utara dalam melayani masyarkat,” ujar Ibu Rita, saat memberikan materi dalam acara Sosialisasi tentang etika dan kepribadian tenaga harian lepas (THL) dalam pelayanan publik, yang digelar Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut, di ruang FJ. Tumbelaka kantor gubernur, Kamis (5/4/2018).

Dikatakan Ibu Rita, lebih khusus kepada THL perempuan agar dalam menggunakan pakaian selama bertugas dikantor harus rapih dan sesuai aturan yang di tetapkan pemerintah provinsi.

“Kenakan pakaian harus rapih dan sesuai aturan yang ada, Jangan kenakan pakaian yang tidak sesuai, apalagi kenakan pakaian yang tak pantas untuk dilihat oleh semua orang,” harapnya.

Lanjut dia, setiap hari senin sampai dengan kamis, THL memakai sepatu hitam jenis vantofel, dan untuk THL perempuan kenakan pakaian rok dibawah lutut.

“Agar terlihat rapih dan tidak memakai asesories warna warna yang mencolok, dilarang warnai rambut pada saat melaksanakan tugas kedinasan,” tegas istri tercinta Gubernur Sulut itu.

Diketahui acara sosialisasi ini dibuka Kepala BKD Sulut Femmy Sulut, dan turut dihadiri pengurus TP-PKK Sulut dan para THL lingkup Pemprov Sulut. (ton)