Besok, Perayaan HUT ke-2 Kepemimpinan MaMa

Walikota Bitung Maximilliaan J Lomban SE MSi dan Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri (MaMa)
Walikota Bitung Maximilliaan J Lomban SE MSi dan Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri (MaMa)

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Peringatan 2 Tahun kepemimpinan Walikota Bitung Maximilliaan J Lomban SE MSi dan Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri (MaMa), akan berlangsung Kamis (5/4/2018) besok, di Lapangan Kantor Walikota Bitung.

Berbagai persiapan terkait pelaksanaan tersebut sudah mulai dipersiapkan sejak beberapa hari terakhir dan H-1, sudah memasuki persiapan final.

“Beberapa hal yang perlu dipersiapkan antara lain penataan panggung, sound system, tenda dan peralatan teknis lainnya,” ujar Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bitung Pingkan Kapoh, Rabu (4/4/2018).

Kapoh menjelaskan tentang rangkaian pelaksanaan kegiatan yang nantinya akan dimulai pada pukul 07.00 Wita.

“Persiapan sudah mencapai 95%, tinggal beberapa hal yang sementara dipersiapkan dan diperkirakan akan selesai malam ini,” tukas Kapoh.

Kabag Humas Pemkot Bitung Pingkan Kapoh
Kabag Humas Pemkot Bitung Pingkan Kapoh

Lanjutnya lagi, berbagai atraksi dan hiburan telah disiapkan untuk menghibur masyarakat Kota Bitung, diantaranya penampilan dari paduan suara Bitung City Choir, stand up comedy dari Mongol Stress dan yang tak kalah menghibur adalah penampilan dari Gio Idol serta berbagai jenis hiburan lainnya.

“Selain itu juga, akan ada presentasi capaian kinerja 2 tahun kepemimpinan yang dikemas dengan tayangan videotronik,” pungkasnya.

Diketahui pemerintahan MaMa, dimulai sejak dilantik pada 30 Maret 2016 oleh Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey di Graha Bumi Beringin sesuai dengan SK Mendagri No 131. 71. 947 tahun 2016 dan 132.71.948 tentang pengangkatan Walikota dan Wakil Walikota Bitung.(kys)