Wali Kota Tomohon Presentasikan Pelaksanaan TIFF 2018 kepada Ketua DPP LPM-RI

Wali Kota Tomohon mempresentasikan TIFF 2018 kepada Ketua DPP LPM-RI
Wali Kota Tomohon mempresentasikan TIFF 2018 kepada Ketua DPP LPM-RI

JAKARTA, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Rabu (4/4/2018) mempresentasikan pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2018 kepada Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Republik Indonesia Eni Maulani Saragih yang juga Wakil Ketua Komisi 7 DPR-RI.

Pertemuan berlangsung di Gedung Nusantara 1 Kantor DPR-RI, Saragih didampingi Wakil Ketua DPP LPM RI Andien Achza SH bersama Sekjen DPP LPM RI Suminto Martono SH.

‘’Kami juga mengundang jajaran LPM RI sekaligus mengajak jajaran LPM Provinsi dan Kabupaten-Kota se-Indonesia untuk ikut hadir dalam perhelatan akbar TIFF 2018 nanti,’’ kata wali kota.

Wali Kota Tomohon didampingi Ketua DPD LPM Sulut dan jajaran Pemkot Tomohon dengan Ketua DPP LPM RI
Wali Kota Tomohon didampingi Ketua DPD LPM Sulut dan jajaran Pemkot Tomohon dengan Ketua DPP LPM RI

Saragihpun merespon positif undangan Wali Kota Tomohon dan berjanji akan memfasilitasi kehadiran para pimpinan LPM Provinsi dan Kabupaten-Kota seluruh Indonesia untuk menghadiri pelaksanaan TIFF tahun ini.

“Kami akan menyampaikan hasil pertemuan ini kepada Ketua Dewan Pembina LPM-RI yang juga adalah Menteri Sosial Bapak Idrus Marham,’’  kata Saragih seraya mengapresiasi Pemkot Tomohon yang terus bersinergi dengan LPM Kota Tomohon.

Wali Kota Tomohon dnegan Staf Khusus Menteri Sosial
Wali Kota Tomohon dnegan Staf Khusus Menteri Sosial

Usai di gedung Nusantara 1 kantor DPR RI, dilanjutkan dengan kunjungan ke kantor DPP LPM-RI, melakukan pertemuan dengan Staf Khusus Menteri Sosial Eko Arnada dan menyampaikan undangan kepada Menteri Sosial RI Idrus Marham yang juga selaku Ketua Dewan Pembina LPM-RI untuk ikut hadir pada pelaksanaan TIFF di Bulan Agustus 2018 nanti.

Ikut mendampingi Wali Kota, Ketua LPM Provinsi Sulawesi Utara Drs Ferdy Suoth, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Kota Tomohon Ronni Lumowa SSos MSi, Pembina LPM Sulut Ariyanti Baramuli Putri bersama jajarannya, Kepala Badan Keuangan Daerah Drs Gerardus Mogi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Novi Politon SE serta Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP MSi. (ark)