Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh Kunjungi Tombariri

Reporter : | 04 Apr, 2018 - 8:05 pm WITA

Royke Mewoh ,TombaririTONDANO, (manadotoday. co. id) – Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh, DEA, melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Tombariri, pada Rabu (4/4/ 2018).

Kegiatan yang digelar kantor Kecamatan Tombariri tersebut, dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat DR. Denny Mangala, MSi, Camat Tombariri Drs. John W. Kapoh M,Si, jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa, Hukum Tua se-Kecamatan Tombariri, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta masyarakat Kecamatan Tombariri.

Kunker diawali ucapan selamat datang oleh Camat Tombariri serta perkenalan tentang Kecamatan Tombariri kepada Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh, DEA, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan program keluarga harapan (KPM) secara sombolis oleh Penjabat Bupati didampingi Kepala Dinas Sosial Royke T. Kaloh, SH.

Mewoh, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh hukum tua, tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh masyarakat karena boleh hadir dan mengikuti kegiatan kunjungan kerja pertama di Kecamatan Tombariri.

“Pemerintah Kabupaten Minahasa memberikan apresiasi terutama kepada tokoh agama karena boleh hadir saat ini, dan terjadi sinergritas yang baik antara pemerintah dan tokoh agama,” ujar Mewoh.

Dia kemudian meminta kerjasama dan topangan dari pemerintah kecamatan dan tokoh agama untuk bersama-sama membangun tanah Minahasa. Bupati juga memberikan penjelasan tentang pentingnya pemberian dana desa untuk pembangunan desa, serta mengharapkan hukum tua untuk mengoptimalkan dan memaksimalkan dana yang diberikan pemerintah pusat untuk pembangunan desa demi kesejahteraan masyarakat.

“Semua program fisik harus melibatkan masyarakat agar semua masyarakat dapat menikmati pembangunan. Untuk Bungdes harus banyak kegiatan, hukum tua harus berinovasi untuk potensi-potensi yang ada, dan potensi-potensi harus dibuatkan perdes agar tidak ada yang menyalahi aturan,” tuturnya.(rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.