Survei Capai 80 Persen, James Sumendap: “Biar Pake Jet Le Kolom Kosong Tetap Kalah”

Reporter : | 04 Apr, 2018 - 1:39 pm WITA

JS-Oke , Pilkada Mitra 2018RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) tinggal dua bulan lagi, survei pasangan calon Bupati James Sumendap dan wakilnya Jesaya Yoke Legi, terus menjelit, hingga bulan April survei JS-Oke mencapai 80 persen.

“Ya benar, saat ini survei JS-Oke mencapai 80 persen, jadi biar pakai jet le kolom kosong tetap kalah di Minahasa Tenggara,”tegas Sumendap saat bersapa dengan wartawan, Selasa (4/4/2018).

Sumendap mengatakan, meski menjadi calon tunggal di Pilkada Mitra 2018, pihaknya tetap akan menggunakan strategi pemenangan, namun tidak perlu strategi khusus.

“Melawan kolom kosong di Pilkada Mitra tidak perlu strategi khusus, karena masyarakat Mitra sudah paham serta sudah tau mana yang yang terbaik untuk Mitra ke depan,”ujarnya.

Dia pun menyampaikan kolom kosong tidak ada visi dan misi dan tidak menjamin masa depan Minahasa Tenggara, berbeda dengan JS-Oke punya visi dan misi dan mempunyai program yang jelas sejahterah.

“Masyarakat Minahasa Tenggara pasti sudah tahu mana yang terbaik untuk Mitra ke depan dan itu hanya ada pada pasangan JS-Oke.”pungkasnya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment