Desa Sion Wakili Kecamatan Tompasobaru di Lomba Desa Tingkat Kabupaten Minsel

Reporter : | 04 Apr, 2018 - 9:01 am WITA

Desa Sion ,Kecamatan Tompasobaru ,Lomba Desa Tingkat Kabupaten Minsel, Stenly Pantow STP

Stenly Pantow STP

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Berbagai persiapan terus dimatangkan pemerintah Desa Sion, menghadapi lomba desa tingkat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), yang akan dilaksanakn dalam waktu dekat ini.

Desa Sion ini sendiri, adalah terbaik pertama lomba Desa Kecamatan Tompasobaru tahun 2018, sehingga mewakili Kecamatan tersebut pada lomba Desa tingkat Kabupaten Minsel tahun 2018.

Hukum Tua Desa Sion Stenly Pantow STP, mengatakan selain kebersihan lingkungan yang harus dipersiapkan, Pemerintah Desa dan PKK juga harus mempersiapkan administrasi sebagai syarat utama pada lomba Desa tingkat Kabupaten.

Desa Sion Wakili Kecamatan Tompasobaru di Lomba Desa Tingkat Kabupaten Minse“Jadi ada 24 Buku Administrasi yang harus disiapkan,” terang Pantow.

Sementara itu, Camat Tompasobaru Eva Kaligis, berharap Desa Sion akan jadi yang terbaik, sehingga nantinya akan mewakili Kabupaten Minsel di tingkat Provinsi bahkan mewakili Sulut di tingkat Nasional.

“Namun untuk mencapai ini perlu kerja keras dan dukungan seluruh elemen masyarakat, sehingga Desa Sion akan menjadi yang terbaik pada lomba Desa yang rencananya akan dilaskanakan pada bulan April 2018 ini,” tutupnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.