Royke Mewoh Kunker di Kecamatan Langowan Timur

Reporter : | 03 Apr, 2018 - 7:48 pm WITA

Royke Mewoh ,Kecamatan Langowan TimurLANGOWAN, (manadotoday. co.id) – Penjabat Bupati Minhasa Drs Royke H Mewoh DEA, melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Langowan Timur yang digelar di balai Desa Amongena II, Selasa (3/4/2018).

Turut hadir Camat Langowan Timutr Ir. Sisca Maseo, MAP, jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa, Hukum Tua se-Kecamatan Langowan Timur, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta masyarakat Kecamatan Langowan Timur.

Mewoh dalam sambutannya berterima kasih kepada hukum tua serta tokoh agama dan masyarakat yang boleh menyempatkan waktu hadir dalam kegiatan tersebut, kareana ini merupakan tatap muka pertamanya dengan pemerintah Kecamatan Langowan Timur. Mewoh juga meminta kerjasama dan topangan dari pemerintah kecamatan dan tokoh agama untuk bersama-sama membangun tanah minahasa. Dia juga berterima kasih kepada insan pers yang boleh hadir, karena insan pers sehingga program-program pemerintah dapat disosialisasikan kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Mewoh juga berharap agar para hukum tua dapat mengoptimalkan dan memaksimalkan dana yang diberikan pemerintah pusat untuk pembangunan desa demi kesejahteraan masyarakat.

“Semua program fisik harus melibatkan masyarakat agar semua masyarakat dapat menikmati pembangunan. Saya mengharapkan Bungdes harus banyak kegiatan, hukum tua harus berinovasi untuk potensi-potensi yang ada, dan potensi-potensi harus dibuatkan perdes agar tidak ada yang menyalahi aturan. Harus ada sinergritas antara pemerintah pusat, pemerintah provinsi, dan pemerintah kabupaten agar pembangunan dapat dijalankan dengan baik,” tutur Bupati. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.