Bupati Minsel Serahkan Laporan Keuangan Unaudited TA 2017 ke BPK

Reporter : | 02 Apr, 2018 - 10:37 pm WITA

 Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu, LKPD minsel 2017AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, menyerahkan laporan keuangan Unaudited Tahun Anggaran 2017, kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Sulawesi Utara, Senin (2/4/2018).

Kegiatan yang dibuka Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, dihadiri seluruh pemerintah daerah Kabupaten/Kota se-wilayah Provinsi Sulawesi Utara.

Bupati usai mengikuti kegiatan tersebut mengatakanbahhwa laporan keuangan yang sudah diserahkan selanjutnya akan diperiksa oleh BPK dalam rangka memberikan pendapat/opini atas kewajaran informasi keuangan yang disajikan didalam Laporan tersebut.

“Pemeriksaan tentu dilakukan berdasarkan empat aspek yaitu, lesesuaian dengan standar akuntansi pemerintahan (SAP) dan Atau Prinsip2 akuntansi yang ditetapkan dalam berbagai peraturan perundang-undangan, Kecukupan pengungkapan (adequate disclosure), Kepatuhan terhadap Peraturan perundang-undangan dan Efektivitas sistem pengendalian intern,” tukas Bupati. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment