Wabup FDW Pantau UNBK di Ranoyapo dan Tompasobaru

Reporter : | 02 Apr, 2018 - 10:16 pm WITA

UNBK minsel, UNBK minsel 2018, ranky Donny WongkarAMURANG, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Franky Donny Wongkar (FDW) memantau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMK Negeri 1 Ranoyapo dan SMK Negeri 1 Tompaso Baru, Senin (2/4/2018).

Disela-sela melakukan pantauan, Wabup memberikan dukungan moril kepada para siswa, agar dapat menyelesaikan setiap soal yang dihadapi.

“Sebelum menerjakan soal, berdoa untuk meminta pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa. Dan atas nama Bupati Christiany E. Paruntu, SE mengucapkan selamat mengikuti UNBK, untuk seluruh siswa SMK di kabupaten Minsel,” kata Wongkar, menambahkan untuk kelancaran pelaksanaan UNBK, Wongkar berharap tidak akan terjadi pemadaman aliran listrik yang berpotensi terganggunya jaringan internet.

Diketahui saat pelaksanaan UNBK di SMK Negeri 1 Ranoyapo, Wabup yang didampingi Anggota DPRD Minsel Steven Lumowa, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Daerah Minsel-Mitra Max Lengkong, serta sejumlah pejabat, melakukan Teleconference dengan Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE. Di mana pada teleconference tersebut, Wabup FDW melaporkan kesiapan pelaksanaan UNBK se-Minsel . (lou)

Baca Juga :

Leave a comment