James Sumendap Ibadah Paskah Bersama Jemaat GMIM Dame Tosuraya

Reporter : | 02 Apr, 2018 - 8:42 am WITA

James Sumendap ,Ibadah Paskah,  GMIM Dame TosurayaRATAHAN, (manadotoday.co.id) – James Sumendap SH, Ibadah Paskah bersama dengan Jemaat GMIM Dame Tosuraya Ratahan, Minggu (1/3/2018).

Sumendap pada kesempatan tersebut, menyampaikan hari raya Paskah harus diambil hikmah dalam rangka penebusan dosa dosa manusia.

”Kiranya, peristiwa Paskah yang agung ini, mampu menumbuhkembangkan semangat dan motivasi kita untuk terus berkarya atas peristiwa kemenangan Yesus Kristus yang rela berkorban mati di kayu salib untuk menebus dosa umat manusia,” ujar Sumendap dihadapan Jemaat.

Dia mengatakan bahwa momentum ibadah syukur saat ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk berbenah diri, mendekatkan diri kepada Tuhan sekaligus meningkatkan pelayanan, persekutuan dan kebersamaan serta kualitas hidup di dalam Tuhan.

“Saya mengajak seluruh umat kristiani di Kabupaten Minahasa Tengara pada momentum hari raya Paskah ini untuk saling baku baku bae (saling berbaik-baikkan) apalagi kita akan menghadapi Pesta demokrasi bulan juni nanti diharapkan agar jangan ada saling fitna, gesek-gesekan karena torang ini samua basudara,”harap calon Bupati Mitra ini.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.