Ketua DPRD Tomohon Terima Kunjungan DPRD Humbang Hasundutan Sumut

Reporter : | 09 Mar, 2018 - 5:32 pm WITA

Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur

Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur Jumat (9/3/2018) menerima kunjungan DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Rombongan dipimpin Ketua DPRD Humbang Hasundutan Manaek Hutasoit. ‘’Kami datang ke DPRD Kota Tomohon untuk mencari tahu peran dan fungsi DPRD Kota Tomohon dalam peningkatan Pendapatn Asli Daerah,’’ ujar Hutasoit.

Saat menjelaskan peran dan fungsi DPRD dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah di Kota Tomohon, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur mengatakan, dengan sinergitas yang terjalin antara eksekutif dan legislative di Kota Tomohon, PAD terus meningkat dari tahun ke tahun.

‘’Kami DPRD terus mendorong pihak eksekutif untuk menggali potensi-potensi PAD dan membuat regulasinya sehingga potensi yang ada bisa membuat pendapatn lebih besar,’’ jelas Wenur.

Turut mendampingi Wenur, Ketua Komisi II Frets Keles ST, Wakil Ketua Cherly Mantiri SH, anggota Harun Lullulangi, Michael Lala, Hudson Bogia, serta Sekretaris DPRD Fransiskus Ferdinand Lantang SSTP. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment