DPRD-Pemkot Tomohon Ikut Sosialisasi LHKPN dari KPK

Reporter : | 29 Mar, 2018 - 8:51 pm WITA

Pemkot dan DPRD Tomohon bersama tim sosialisasi KPK

Pemkot dan DPRD Tomohon bersama tim sosialisasi KPK

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Bertempat di Ruang Sidang DPRD Tomohon,  Kamis (29/3/2018) pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerag (DPRD) Tomohon mengikuti Sosialisasi LHKPN dan petunjuk teknis penggunaan elhkpn.kpk.go.id.

Sosialisasi yang dilakukan Tim Direktorat Pendaftaran dan Pemeriksaan LHKPN KPK Diaz Adiasma, Arif Prasetyo dan Ardhika Kusuma selain dihadiri anggota DPRD, juga pihak Pemerintah Kota Tomohon dihadiri langsung wlai kota, wakil wali kota, sekretaris daerah serta jajaran.

Ketua DPRD Kota Tomohon Ir MIky JL Wenur mengungkapkan, sosialisasi ini snagat penting dilakukan agar dalam pengisian nanti tidak menimbulkan kendala.

‘’Pengisian LHKPN sudah beberapa kali dilaksanakan. Tapi, memang alangkah baiknya jika terus disosialisasikan untuk mencegah terjadinya kesalahan,’’ katanya.

Sementara Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak meminta kepada para pejabat di lingkup Pemkot Tomohon agar memperhatikan baik-baik apa yang disosialisasikan.

‘’Jika memperhatikan, tentunya tidka akan menemui kendala dalam pengisian. Apalagi ini sudah system internet,’’ tukasnya. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.