Selalu Andalkan Tuhan, Plt Bupati Mitra Ronald Kandoli Rayakan Hut ke-40 Dengan Sederhana

Reporter : | 31 Mar, 2018 - 10:36 am WITA

Plt Bupati Mitra, Ronald Kandoli , HUT Ronald Kandoli RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Pelaksana tugas Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli, pada Kamis (30/3/2018), genap berusia 40 tahun. Di momen spesial tersebut, tidak ada pesta yang meriah seperti yang pernah dilakukan tahun sebelumnya, kali ini Kandoli hanya merayakan ulang tahun dengan doa bersama istri tercinta Stefa Antow dan ketiga anaknya, Rafa, Sheron dan Rafi.

Kandoli mengatakan, pada hari yang berbahagia ini dirinya sangat bersyukur karena sungguh luar biasa anugerah dan berkat Tuhan baginya dan keluarga.

Plt Bupati Mitra, Ronald Kandoli , HUT Ronald Kandoli ”Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Mitra, yang selalu mendoakan saya dan keluarga hingga bisa memimpin Kabupaten Mitra lebih maju,” ujar Kandoli, pada manadotoday.co.id, Jumat (30/3/3018).

Suami tercinta Ny Stefa Antow-Kandoli tersebut menuturkan, dalam hidupnya terus mengandalkan Tuhan, mudah-mudahan kedepan Tuhan memberikan yang terbaik untuk pemimpin Minahasa Tenggara.

”Dalam menjabat Plt Bupati Mitra walaupun hanya 4 Bulan, tapi saya sudah bersyukur menjadi putra daerah pertama bisa memimpin Kabupaten Mitra,”tandas Kandoli.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment