Pengurus PMI Kota Tomohon Periode 2018-2023 Dilantik

Reporter : | 29 Mar, 2018 - 6:07 pm WITA

Ketua PMI Sulut menyerahkan Pataka kepada Syerly Adelyn Sompotan

Ketua PMI Sulut menyerahkan Pataka kepada Syerly Adelyn Sompotan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw Kamis (29/3/2018) melantik pengurus PMI Kota Tomohon Periode 2018-2023 bertempat di Hotel Jhoanie Kakaskasen Dua Tomohon Utara.

Dilantik sebagai ketua, Syerly Adelyn Sompotan yang adalah Wakil Wali Kota Tomohon, sekretaris Swingly Ngantung SE.

Dalam sambutannya, Kandouw yang juga Wakil Gubernur Sulawesi Utara berharap kinerja pengurus  PMI yang baru dapat lebih baik lagi ke depannya dalam melayani masyarakat yang memerlukan darah.

Pengurus diminta menjemput bola lebih banyak lagi kepada para pendonor baik yang dilakukan secara pribadi ataupun secara berkelompok di dalam even-even tertentu.

Ketua, Sekretaris dan pengurus PMI Kota Tomohon saat pelantikan

Ketua, Sekretaris dan pengurus PMI Kota Tomohon saat pelantikan

Kandouw juga mengharapkan dengan dilantiknya Syerly Adelyn Sompotan sebagai Ketua PMI Kota Tomohon juga selaku Wakil Walikota Tomohon kedepannya ada semangat baru, ada kehidupan baru bukan saja perubahan tetapi juga perbaikan yang lalu harus sudah lebih baik dari sekarang.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Asisten Perekonomian Sekda Kota Tomohon  Max Mentu SIP MAP meminta agar pengurus yang dilantik melaksanakan dengan sebaik-baiknya tugas pokok dan fungsinya untuk melayani masyarakat.

‘’Besar harapan kami selaku Pemkot Tomohon dan sebagai pelindung PMI Kota Tomohon, atas dilantiknya pengurus yang baru akan semakin menggairahkan semangat pengabdian kepada pengurus dan anggota PMI Cabang Tomohon untuk terus berkarya, semangat melayani dan semangat memberikan yang terbaik bagi proses pembangunan di Kota Tomohon,’’ tukas wali kota. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment