Royke Mewoh Pantau Kerja Bakti di Stadion Maesa Tondano Jelang Paskah Pemuda Internasional 2018

Royke Mewoh , Stadion Maesa Tondano , Paskah Pemuda Internasional 2018TONDANO, (manadotoday.co.id) – Dipercayakan sebagai tuan rumah penyelenggaraan selebrasi Paskah Pemuda Internasional 2018 yang dijadwalkan pada 8 April mendatang, Pemerintah Kabupaten Minahasa terus berbenah. Berbagai persiapan terus dilakukan, diantaranya dengan mewajibkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga administrasi/kontrak di tiap SKPD dan kecamatan, untuk melakukan kerja bakti di kawasan Stadion Maesa Tondano, pada Kamis (29/3/2018).

Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA melalui Kabag Humas dan Protokoler Drs Moudy Pangerapan MAP mengatakan, sesuai surat edaran yang ditandatangani Sekretaris Daerah Jeffry Korengkeng SH. M.Si, akan digelar kerja bakti sebagai wujud kebersamaan para ASN dan tenaga kontrak di Minahasa untuk sama-sama menyukseskan kegiatan Paskah Pemuda Internasional 2018 yang akan dipusatkan di Stadion Maesa Tondano.

“Sesuai edaran tersebut, semua ASN dan tenaga kontrak baik di SKPD maupun kecamatan wajib ikut serta dalam kerja bakti ini. Sedangkan untuk desa dan kelurahan se-Kabupaten Mihahasa mengutus minimal dua orang,” jelas Pangerapan, sembari menambahkan Bupati Drs Royke H Mewoh DEA akan memantau langsung kerja bakti.

“Jadi masyarakat Minahasa harus berbangga karena dipercayakan sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan berskala internasional ini. Untuk itu mari jaga kondusifitas dan jangan terpengaruh isu menyesatkan atau memprovokasi. Karena siapa lagi yang membangun Minahasa selain masyarakat sendiri,” ungkap Mewoh beberapa hari lalu, sembari meminta dukungan doa dari seluruh warga Minahasa agar kegiatan nanti berjalan lancar dan sukses. (rom)