Hadiri Raker Ketua DPRD dan Bupati-Wali Kota se-Indonesia, Wenur Support Mal Pelayanan Publik

Reporter : | 28 Mar, 2018 - 6:59 pm WITA

Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur pada Raker Ketua DPRD dan Bupati-Wali Kota se-Indonesia

Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur pada Raker Ketua DPRD dan Bupati-Wali Kota se-Indonesia

JAKARTA, (manadotoday.co.id)—Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur mensupport Mal Pelayanan Publik yang akan mulai action 1 April 2018 se-Indonesia dan khususnya di Kota Tomohon yang sudah mulai jalan.

Saat menghadiri Rapat Kerja Ketua DPRD, Bupati serta Wali Kota se-Indonesia membahas percepatan pelaksanaan berusaha di daerah sesuai Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 91/2017  di Hall B3 Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran Jakarta yang dibuka Presiden Joko Widodo Rabu (28/3/2018), Wenur mengatakan pihaknya sangat mendukung program tersebut sebab dengan adanya Mal Pelayanan Publik, segala bentuk kemudahan bisa diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat.

Presiden Joko Widodo saat membuka Rapat Kerja

Presiden Joko Widodo saat membuka Rapat Kerja

‘’Sebagai Ketua DPRD, tentunya sangat berbangga karena Kota Tomohon sudah lebih dahulu melaksanakannya bersama beberapa daerah. Tentunya, salah satu bentuk dukungan, sebagai wakil rakyat yang berfungsi budgeting, mendukung penganggaran pada Mal Pelayanan Publik untuk menjadi lebih baik,’’ tandas Wenur.

Wenur yang juga Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Tomohon, mengingatkan kepada pihak eksekutif untuk membangun fasilitas anak di Mal Pelayanan Publik maupun perkantoran dan fasilitas umum lainnya dalam rangka menuju Tomohon Kota Layak Anak.

Pasalnya, menjadi syarat Kota Layak Anak yang harus disiapkan pemerintah yakni fasilitas bermain maupun menyusui dan lainnya. ‘’Sinergitas yang terus terbangun antara eksekutif dan legislative di Kota Tomohon selama ini menjadi modal Tomohon menjadi lebih baik ke depan,’’ tukas Wenur. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.