Didukung Partai Perindo, Alfian Tampunu: JS-Oke Pasti Menang

Reporter : | 28 Mar, 2018 - 6:46 pm WITA

Pilkada Mitra 2018, JS-Oke,  Alfian Tampunu, Partai Perindo, Partai Perindo mitraRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Usai mendapatkan dukungan 8 Partai Politik yang mendapat kursi di DPRD Mitra, kali ini pasangan calon Bupati James Sumendap SH dan calon Wakil Bupati Drs Yoke Legi, mendapatkan dukungan dari Partai Perindo di Pilkada Mitra 2018.

“Partai Perindo dengan bulat memberikan dukungan bagi pasangan calon James Sumendap dan Jesaja Legi di Pilkada Mitra,” kata Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Minahasa Tenggara Alfian Tampunu.

Tampunu, menuturkan dukungan tersebut akan disampaikan kepada Paslon melalui Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo.

“Untuk SK dukungan dari Perindo sudah ada, dan ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo,” ujarnya.

Menurutnya, alasan Partai Perindo memberikan dukungan kepada JS-OKE, karena visi dan misi Partai Perindo sejalan dengan program yang akan dilaksanakan oleh Petahana James Sumendap.

“Dukungan yang kami berikan ini alasannya karena beliau telah banyak memberikan kontribusi untuk rakyat dan pembangunan di Kabupaten Minahasa Tenggara,” jelasnya.

Dia pun memastikan dukungan yang diberikan partainya kepada calon tunggal tersebut tanpa syarat.

“Dukungan yang berikan tanpa syarat atau mahar apa pun. Dukungan ini murni karena melihat program JS-OKE jelas untuk kepentingan masyarakat Minahasa Tenggara,ā€¯tandasnya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment