Eman Hadiri Raker Bupati-Wali Kota dan Ketua DPRD se-Indonesia

Reporter : | 28 Mar, 2018 - 6:25 pm WITA

Wali Kota Tomohon ikut Raker Bupati dan Wali Kota serta Ketua DPRD se-Indonesia

Wali Kota Tomohon ikut Raker Bupati dan Wali Kota serta Ketua DPRD se-Indonesia

JAKARTA, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Rabu (28/3/2018) mengikuti Rapat Kerja (Raker) Bupati-Wali Kota serta Ketua DPRD Kabupaten-Kota se-Indonesia yang dilaksanakan di Hall B3 Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran Jakarta.

Raker membahas percepatan pelaksanaan berusaha di daerah sesuai Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 91/2017) yang dibuka Presiden RI Joko Widodo.

Rapat Kerja (Raker) Bupati, Wali Kota dan Ketua DPRD se-Indonesia

Rapat Kerja (Raker) Bupati, Wali Kota dan Ketua DPRD se-Indonesia

‘’Raker ini berkaitan erat dengan mal pelayanan public, karena membahas tentang pelayanan perizinan bagi pelaku usaha dan pencari kerja. Kota Tomohon sudah lebih dahulu menerapkan pelayanan publik yang sebenarnya akan serentak dilaksanakan pada 1 April mendatang,’’ kata wali kota.

Ditambakan Eman, mengacu pada Permen PANRB Nomor 23/2017, Kota Tomohon sudah selangkah lebih maju dari kota-kota lain terkait mal pelayanan public. Raker itu sendiri dihadiri para Menteri terkait dan seluruh bupati dan walikota serta Ketua-ketua DPRD kabupaten dan kota se-Indonesia.

Turut hadir Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur. Mendampingi wali kota, Kabag Humas dan Protokol Setdakot Tomohon Michael Joseph SSTP MSi. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.