Tim Asistensi Mabes Polri Pantau Pengamanan Pilkada di Minahasa Tenggara

Reporter : | 28 Mar, 2018 - 3:53 pm WITA

Pilkada Mitra 2018 , Tim Asistensi Mabes Polri,Brigjen Pol. Alexander Mandalika,Kombes Pol. Rudi Antariksa ,AKBP Marlien Tawas,  Kapolres Minsel/Mitra RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Tim Asistensi Mabes Polri, melakukan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Minahasa Selatan (Minsel), dalam rangka memantau langsung pengamanan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah tahun 2018 di Kabupaten Mitra.

Tim Asistensi yang dipimpin oleh Brigjen Pol. Alexander Mandalika, didampingi Kombes Pol. Rudi Antariksa dan AKBP Marlien Tawas, disambut Kapolres Minsel/Mitra AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, dan seluruh perangkat Operasi Mantap Praja-2018, Satgas Polres Minahasa Selatan.

Dalam sambutannya, Brigjen Pol. Alexander Mandalika, memberikan apresiasi atas kesiapan segenap jajaran Polres Minahasa Selatan dalam mengamankan Pilkada Minahasa Tenggara (Mitra) tahun 2018.

“Apresiasi untuk seluruh jajaran Polres Minsel atas kesiapan dalam pelaksanaan pengamanan Ops Mantap Praja 2018,” ujar Jenderal Bintang Satu ini.

Mandalika kemudian menekankan agar segenap personil agar tetap menjaga asas netralitas pada momen Pilkada Mitra tahun ini.

“Anggota Polri harus profesional dan menjunjung tinggi asas netralitas pada momen Pilkada Mitra yang akan dihelat pada 27 Juni tahun 2018 mendatang,” harapnya.

Turut hadir pada kunjungan tersebut, Ketua KPU Mitra Drs Ascke Benu, Panwas Mitra serta jajaran Polres Minsel/Mitra.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment