Jawab Keinginan Masyarakat, Jalan Tombatu-Silian Mulai Diperbaiki

Reporter : | 28 Mar, 2018 - 3:15 pm WITA

 Jalan Tombatu-Silian , perbaikan  Jalan Tombatu-Silian , Pasar Tua TombatuTOMBATU, (manadotoday.co.id) – Desakan masyarakat agar Pemerintah Provinsi Sulut dapat segera meperbaiki akses jalan Tombatu-Silian yang suda rusak parah, saat ini telah terjawab.

Pasalnya, setelah dianggarkan pada APBD Provinsi tahun anggaran 2018, sebesar 6 miliar rupiah, perbaikan akses jalan Silian-Tombatu, sudah dimulai dikerjakan.

“Kami apresiasi kepada Pemerintah Provinsi dalam hal ini Gubernur Dondokambey yang suda menjawab aspirasi kami, hingga akaes jalan Silian-Tombatu yang suda bertahun-tahun rusak parah, kali ini akan diperbaiki,”kata Johanes Munaiseche Warga Tombatu.

Menurutnya, perbaikan jalan tersebut sudah lama menjadi kerinduan masyarakat, karena jalan Silian-Tombatu juga merupakan akses jalan menuju Pasar Tua Tombatu.

“Ini sudah lama diimpikan Masyarakat, pasalnya jalan tersebut juga merupakan salah satu akses jalan bagi warga yang akan ke Pasar Tua Tombatu,”tutur Munaiseche.

Dia pun memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang telah memperjuangkan perbaikan jalan yang menjadi tanggungjawab Pemerintah Provinsi.

“Ini berkat perjuangan Pak Bupati James Sumendap SH hingga di APBD Provinsi tahun 2018 Pemprov dapat menganggarkan akses jalan Silian-Tombatu,”tandasnya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.