Tingkatkan Kinerja, Saroinsong Rapat dengan Staf Badan Penghubung Pemprov Sulut di Jakarta

Reporter : | 27 Mar, 2018 - 11:39 pm WITA

roy saroinsong

Saroinsong ketika menggelar rapat dengan staf Badan Penghubung Pemprov Sulut di Jakarta.

JAKARTA, (manadotoday.co.id) – Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Sulut di Jakarta, Roy Saroinsong, menggelar rapat dengan para staf di kantor yang terletak di Jln. Cempaka Putih Raya Nomor 120 Jakarta Pusat.

Saroinsong mengatakan, rapat ini digelar untuk mengoptimalkan kinerja staf utamanya peran dan kiprah para awak pengemudi yang dalam keseharian memberikan pelayanan kepada pimpinan maupun tamu Pemprov Sulut selama berada di Ibukota Negara-Jakarta.

Menurut Saroinsong didampingi Kasub bidang Hubungan Antar Lembaga,Yahya Lahida, sebagaimana diamanatkan dalam Peraturan Gubernur Sulut Nomor 85 tahun 2016 tentang kedudukan dan susunan organisasi, tugas dan fungsi, serta tata kerja badan penghubung daerah, salah satunya menyiapkan  fasilitas dan pelayanan akomodasi untuk pejabat Pemprov Sulut yang melaksanakan tugas di Jakarta dan sekitarnya.

“Rapat ini dilaksanakan untuk evaluasi demi meningkatnya kinerja staf pengemudi, dalam pemberian pelayanan sarana transportasi, maupun dukungan kelancaran aktifitas pimpinan dan tamu selama berada di Jakarta,” ungkapnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment