DPRD Tomohon Tertarik Efisiensi Anggaran di Kabupaten Morotai

Reporter : | 27 Mar, 2018 - 3:11 pm WITA

Komisi I DPRD Tomohon berbagi cenderamata dengan Sekretariat DPRD Morotai

Komisi I DPRD Tomohon berbagi cenderamata dengan Sekretariat DPRD Morotai

MOROTAI, (manadotoday.co.id)—Efisiensi anggaran yang diterapkan Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai menjadi daya tarik tersendiri dari DPRD Kota Tomohon.

Untuk itu, Selasa (27/3/2018) Komisi I DPRD Tomohon melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Kabupaten Pulau Morotai. Kunker dipimpin Ketua Komisi Jimmy Wewengkang didampingi wakil keua Santi Runtu, sekretaris Djemmy Sundah SE serta anggota James Kojongian ST dan Chen Mongdong.

Di DPRD Kabupaten Pulau Morotai, rombongan diterima Kabag Umum Sekretariat DPRD Morotai H Syafrudin Hatim dan Kabag Persidangan Muhammad Kasim Ali SE.

‘’Kunjungan kerja kami ke sini bertujuan untuk mengetahui efisiensi anggaran yang diterapkan Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai serta efisiensi anggaran di DPRD,’’ ujar Wewengkang.

Mana yang sesuai dengan kondisi dan karakteristik di Kota Tomohon lanjut Wewengkang, tentunya akan menjasi bahan masukan pihaknya untuk diusulkan ke pihak eksekutif di Kota Tomohon.

‘’Kami snagat senang bisa diterima dengan baik di sini. Mudah-mudahan silaturahmi yang telah terjalin bisa terus berkelanjutan untuk kemajuan kedua daerah,’’ tukas Wewengkang. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.