OD-SK Pantau Persiapan Lokasi Selebrasi Paskah ASEAN 2018

Reporter : | 27 Mar, 2018 - 6:56 pm WITA

stadion maesa tondano

Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Ketua panitia dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, Sekdakab Minahasa Jefrry Korengkeng, dan Pejabat lainnya, ketika memantau persiapan lokasi selebrasi Paskah Asean di Stadion Maesa Tondano.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK), memantau secara langsung kesiapan lokasi pelaksanaan selebrasi Paskah ASEAN 2018, Selasa (27/3/2018).

Seperti diketahui, selebrasi Paskah ASEAN direncanakan berlangsung di stadion maesa Tondano Minahasa 8 April 2018 mendatang.

Olly mengingatkan kepada panitia untuk mempersiapkan acara sebaik mungkin, karena hajatan ini berskala Internasional, jika tidak ada hambatan direncanakan selebrasi paskah akan dihadiri langsung Presiden RI Joko Widodo.

“Saya mengajak semua pihak mensukseskan acara ini, kegiatan ini akan menjadi kebanggaan warga Sulut karena dipercayakan menggelar hajatan bertaraf internasional, jaga keamanan daerah bersama sehingga acara ini sukaes,” ungkap Olly.

Sementara Ketua panitia dr. Kartika Devi Kandouw Tanos mengatakan Pemerintah Provinsi Sulut siap menjadi tuan rumah perayaan Paskah se-Asia. Menurutnya, sesuai rencana, kegiatan ini akan dihadiri pimpinan pemuda Kristen dari berbagai gereja di 17 negara yang masuk anggota Dewan Gereja Asia.

Dikatakan dr. Devi, acara bertajuk asian ecumenical youth assembly dan asia easter celebration tahun 2018, berlangsung 6 sampai 13 April 2018.

“Lokasi kegiatannya rencananya dilaksanakan di Grand Kawanua International City (GKIC) Manado. Sedangkan, peserta nantinya menginap di rumah-rumah penduduk. Ada juga sebagian tinggal di hotel,” terang Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Pemprov Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.