Pnj Bupati Minahasa Hadiri Ibadah HUT ke-27 GMIM Syaloom Tounkuramber

Penjabat Bupati Minahasa, Drs Royke H Mewoh DEA, GMIM Syaloom Tounkuramber, TONDANO, (manadotoday.co.id) – Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA, menghadiri ibadah HUT ke-27 GMIM Syaloom Tounkuramber, Kecamatan Tondano Barat, Minggu (25/3/2018).

Mewoh pada kesempatan tersebut didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Helly Grace Mewoh Pongoh beserta para jajaran SKPD dan Kabag, Camat Tondano Barat dan Ketua Jemaat GMIM Syaloom Tounkuramber Pdt Viclky F Paath S.Th Tommy Linelean, S.Th.

Ibadah dipimpin oleh Pdt. DR HWB Sumakul S.Th dengan mengambil pembacaan Alkitab dalam Lukas 26 : 47 – 56.

“Jemaat harus hidup dalam rancangan Allah, sehingga pernyaataan iman bahwa Tuhan yang berkuasa atas manusia kita dapat merancang sesuatu yang benar di mata Allah dan memberi nilai hidup banyak orang,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Minahasa Drs Royke Mewoh DEA, berharap agar jemaat yang ada di GMIM Syoloom Toukuramber, selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan agar ibadah syukur ini tidak dijadikan seremoni belaka akan tetapi dijadikan sebagai motivasi kedepan.

Beliau juga berharap agar jemaat membantu pemerintah Kabupaten Minahasa agar supaya program dari pemerintah bisa terlaksana dengan baik.

“Selamat merayakan HUT, kiranya momen ini akan makin memperteguh iman kita untuk kita aplikasikan dalam menunjang program pemerintah,” tutur Mewoh. (rom)