Pemkot Tomohon Studi Komparasi Bidang Keuangan di Bali

Reporter : | 24 Mar, 2018 - 12:14 pm WITA

Studi Komparasi Bidang Keuangan Pemkot Tomohon di Kabbupaten Badung Bali

Studi Komparasi Bidang Keuangan Pemkot Tomohon di Kabbupaten Badung Bali

BALI, (manadotoday.co.id)—Upaya peningkatan kualitas pengelolaan keuangan, Pemerintah Kota Tomohon dipimpin Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSC MTh 22-23 Maret melaksanakan Studi Komparasi Bidang Keuangan di Kabupaten Badung Provinsi Bali.

Kunjungan diawali di Kantor Bupati yang diterima Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) I Ketut Gede Suyasa bersama jajaran di ruang pertemuan. Kunjungan dilanjutkan ke Pemprov Bali di terima di ruang rapat oleh oleh Dewa, Kabid Anggaran BPKAD Pemprov Bali beserta jajarannya.

Pemkot Tomohon dan Pemkab Badung

Pemkot Tomohon dan Pemkab Badung

Didampingi Asisten Umum Ir Corry Caroles dan Kepala Badan Keuangan Daerah Drs Gerardus Mogi, Lolowang mengatakan, tujuan kunjungan ini adalah untuk membandingkan pelaksanaan penyelenggaraan tugas pemerintahan serta studi komparasi di bidang keuangan di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon dan Kabupaten Badung soal pengelolaan keuangan.

Kepala Badan Keuangan Drs Gerardus Mogi di Provinsi Bali

Kepala Badan Keuangan Drs Gerardus Mogi di Provinsi Bali

‘’Di samping itu dalam rangka peningkatan kapabilitas aparatur penyelenggara tugas pemerintahan di bidang anggaran, ingin mendapat informasi lebih tentang upaya dan pemanfaatan dana insentif daerah serta tentang penghargaan dana rakca,’’ tambah Mogi seraya berharap kunjungan kerja ini akan memberi dampak positif antara Pemerintah Kota Tomohon dengan Pemprov Bali dan Kabupaten Badung untuk terus menciptakan hubungan silahturami dan ke depan akan terjalin hubungan kerja sama dalam berbagai hal tentang pelaksanaan pemerintahan.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengapresiasi jajaran BKD Kota Tomohon bidang anggaran yang terus berinovasi dalam pelaksanaan pemerintahan dan pengelolaan keuangan. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.