Amankan Debat Pilkada Minahasa 2018 Putaran Pertama, Kodim Minahasa Turunkan 1 SST

Reporter : | 24 Mar, 2018 - 5:01 pm WITA

Amankan Debat Pilkada Minahasa 2018 Putaran Pertama, Kodim Minahasa Turunkan 1 SSTTONDANO, (manadotoday.co.id) – Debat Pilkada Minahasa 2018 Putaran pertama yang dilaksanakan di hotel Mercure Tateli, pada Jumat (23/03/2018), sukses digelar. Kesuksesan debat tersebut tidak terlepas dari campur tangan Komandan Kodim 1302 Minahasa Letkol Infanteri Juberth Nixon Purnama S.Th, yang menerjunkan 1 SST anggotanya untuk memastikan debat berjalan dengan aman.

Purnama mengatakan tugas pengamanan anggota Kodim Minahasa hanyalah untuk membantu kepolisian dalam mengamankan jalannya debat CalonĀ  Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa antara Ivansa-CNR dan ROR-RD.

“Tentunya kami terus berkoordinasi dengan kepolisian yang adalah mitra kami demi terwujudnya pilkada yang sukses. Karena kami punya wilayah teritorial yang sedang dalam pesta demokrasi yakni Pilkada Kabupaten Minahasa, tentunya sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai aparat kewilayahan untuk terus mengawal dan dan menyukseskan pesta demokrasi ini yang dilaksanakan 5 tahun sekali ini,”ujar Purnama.

“Saya sebagai komandan kodim sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada masyarakat bahkan kepada kedua pendukung Paslon Bupati dan wakil Bupati Minahasa yang sudah dewasa dalam pesta demokrasi ini sehingga dalam debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa boleh berjalan dengan baik dan sukses digelar, tentunya saya mengharapkan pada debat berikutnya boleh berjalan dengan baik seperti yang sudah dilaksanakan hari ini,”tambahnya.

Hadir dalam Debat Penjabat Bupati Kabupaten Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA, mantan Bupati Kabupaten Minahasa Drs.Jantje Wowiling M.Si, Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung SIK, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng, dan pendukung dari kedua Paslon.(rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.