Diduga Gara-gara Warisan, Pria Ratahan Tikam Keponakan Sendiri

Reporter : | 24 Mar, 2018 - 4:39 pm WITA

Ratahan , penikaman Ratahan , Olviani Pasuhuk, Tosuraya Selatan, RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Warga Kelurahan Tosuraya Selatan, Kecamatan Ratahan, pada Jumat (23/3/2018) malam, dihebohkan kasus penikaman yang dilakukan oleh AP (Alfon), 57 tahun, terhadap korban seorang perempuan yang notabene keponakannya sendiri Olviani Pasuhuk, 19 tahun.

Berdasarkan keterangan Kepolisian Sektor Ratahan, kejadian penganiayaan ini dipicu api cemburu lantaran persoalan budel tanah kepada ayah korban, yang tak lain saudara kandungnya sendiri.

“Ini dipicu karena warisan keluarga, hingga tersangka melakukan penganiayaan menggunakan sebilah pisau menikam korban di bagian pinggang kiri akibatnya korban mengalami luka tusuk, dan langsung dilarikan ke Puskesmas Ratahan kemudian dirujuk ke RS Noongan,” terang Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, melalui Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki.

Kronologisnya, sekira pukul 21.00 Wita saat korban yang sedang berjalan bersama ayahnya, dicegat oleh tersangka.

“Sasaran awal tersangka sebenarnya adalah ayah korban, namun karena dihalangi oleh korban maka tersangka pun menikam korban, yang adalah ponakannya sendiri,” jelas Kapolsek.

Tersangka kata Pandelaki, saat ini sudah diamankan untuk diambil keterangan lebih lanjut.

“Jadi tersangka yang tak lain paman korban sendiri, sudah kami amankan bersama barang bukti,”tandas Pendelaki.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.