Polres Minahasa Miliki Empat Kapolsek dan Dua Kasat Baru

Reporter : | 23 Mar, 2018 - 8:25 pm WITA

Kapolres Minahasa ,AKBP Christ Pusung , AKP Franky Ruru , AKP Martein Manginsihi . Iptu Lexi Rompis, Iptu Nouke Tuegeh, Iptu Anton Tumbelaka, Iptu Ferdy Pelengkahu SHTONDANO, (manadotoday.co.id) – Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung memimpin serah terima jabatan (Sertijab) dua jabatan Kasat dan empat Kapolsek di lingkup Polres Minahasa, dalam apel yang dilaksanakan di halaman Mapolres Minahasa, Jumat (23/3/2018) pagi tadi.

Adapun dua Kasat yang mengalami pergantian yakni Kasat Serse Iptu Edi Kusniadi digantikan AKP Franky Ruru dan Kasat Narkoba dari AKP Franky Ruru kepada AKP Martein Manginsihi yang sebelumnya menjabat Kasubag Hukum Polres Minahasa. AKP Edi Kusniadi selanjutnya menempati pos baru sebagai Kasat Reskrim Polres Bitung.

Sementara untuk jabatan Kapolsek, AKP Berty Titawael SH diganti Iptu Lexi Rompis dari Polres Tomohon sebagai Kapolsek Remboken. Titawael selanjutnya menjadi Kasubag ops Polresta Manado. Kapolsek Tondano dari AKP Ferry Atotoy digantikan Iptu Nouke Tuegeh. Atotoy sendiri menempati pos baru di Reskrimum Polda Sulut.

Kapolsek Tompaso Iptu Tommy Oroh menempati Tipiter Polresta Manado dan diganti Iptu Anton Tumbelaka yang sebelumnya Wakapolsek Kawangkoan. Untuk Kapolsek Kombi, Iptu Ferdy Pelengkahu SH menggantikan James Jura yang telah memasuki masa pensiun.

Kepada pejabat baru Kapolres mengucapkan selamat bertugas sedangkan kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Saya mengucapkan selamat bertugas. Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung-jawab dengan profesional ,” tutur Kapolres. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment