Penjabat Bupati Royke Mewoh Melayat di Rumah Duka di Desa Kanonang Satu

Reporter : | 22 Mar, 2018 - 11:25 am WITA

Penjabat Bupati ,Royke Mewoh ,Desa Kanonang Satu

Drs Royke H Mewoh DEA

KAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA, Kamis (22/3/2018), melayat di dua rumah duka masing-masing almarhumah Santje Poli Rawis dan Vicke Meruntu Kasenda di Desa Kanonang Satu ,Kecamatan Kawangkoan Barat.

Dalam sambutannya, Mewoh mengatakan bahwa dirinya punya hubungan emosional dengan Desa Kanonang sebab salah satu neneknya asal Kanonang. Kematian adalah hak prerogatif sang pencipta. Kematian merupakan kerahasian sang pencipta dan kita tidak tahu kapan giliran kita.

“Buat keluarga aminkan bahwa ini merupakan berkat dari Tuhan,” ujarnya.

Kita harus kuat, sebab Tuhan tidak akan memberikan cobaan yang melebihi kemampuan manusia.

“Pemkab Minahasa menyatakan turut berduka cita. Kita percaya ini merupakan wujud kasih sayang Tuhan buat kita semua, ” tukas Bupati.

Diakhir sambutan Bupati dan jajaran membawakan puji-pujian dan memberikan dana duka. Turut mendampingi Bupati, Kabag humas dan protokol Setdakab Minahasa Drs Moudy Pangerapan MAP, Camat Kawangkoan Barat Eigthmi Moniung, camat Kawangkoan Dra Meike Rantung. Diawal acara, Pdt Toar Dotulong, S.Teol, mendoakan keluarga yang berduka bersama dengan pemkab Minahasa. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment