KPU Matangkan Persiapan Debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa 2018

Reporter : | 21 Mar, 2018 - 7:40 pm WITA

Minahasa Tuan Rumah Paskah Pemuda Internasional 2018TONDANO, (manadotoday.co.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa, mematangkan persiapan debat kandidat Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2018-2023, yang akan dilangsungkan pada Jumat (23/3/ 2018) di Hotel Mercure, Tateli.

Persiapan ini dilakukan dalam rapat bersama yang dihadiri oleh Ketua KPU Minahasa Meidy Yafeth Tinangon SSi MSi, Komisioner Dicky Paseki SH MH, Kristoforus Ngantung SFils, Sekretaris KPU Dr Meidy Malonda, Ketua Pelaksana Jerry Oroh SE, dari Kepolisian, Perwakilan Media Center KPU dan perwakilan Pers, pada rabu (21/3/2018).

Dalam rapat ini dibahas mengenai dekorasi, dan kesiapan lainnya seperti tata letak siapa yang nanti akan hadir, termasuk Master Ceremony (MC), Moderator, juga terkait pengamanan oleh pihak kepolisian.

KPU Minahasa menghimbau pada pelaksanaan nanti agar tidak ada yang lalu lalang karena tempat untuk Forkopimda, Panwas, Undangan, Wartawan, Tim Kampanye, LO, keluarga pasangan calon dan pendukung, sudah diatur.

“Besok malam akan dilakukan gladi bersih, dan pada besok harinya akan dilangsungkan debat kandidat pukul 14:00 wita, yang akan disiarkan langsung oleh Kawanua TV, Manguni Voice FM dan Sion FM ,”ujar Tinangon.

KPU Kabupaten Minahasa rencananya akan melaksanakan Debat Kandidat sebanyak tiga kali, yaitu pada 23 Maret, 27 April dan 25 Mei 2018. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment