Wabup Minsel Pimpin Rapat Kordinasi FKUB, FKDM dan FPK

Reporter : | 20 Mar, 2018 - 9:03 pm WITA

FKUB minsel, FKDM minsel, FPK minsel, Franky Donny Wongkar SH,AMURANG, (manadotoday.co.id) – Menyikapi berbagai persoalan yang kini mengemuka di masyarakat, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan rapat kordinasi dengan sejumlah elemen masyarakat di ruang rapat Wakil Bupati, Selasa (20/3/2018).

Rapat yang dipimpin Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, dihadiri Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB), Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) dan Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) Kabupaten Minsel.

Beberapa hal yang menjadi perhatian khusus pada rapat tersebut adalah turunnya harga beli Kopra, masalah lingkungan yakni terkait dengan galian C liar tak berizin, kamtibmas, gerakan anti hoax serta berbagai hal yang berpotensi mengganggu stabilitas keamanan.

“Mari kita tetap saling bergandengan tangan menjaga situasi tetap aman dan kondusif, meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan serta senantiasa proaktif dalam memberikan solusi ketika diperhadapkan dengan masalah, guna terwujudnya Kabupaten Minsel yang hebat dan terdepan,” ujar Wongkar selaku Ketua FKUB Minsel, seraya member apresiasi kepada tokoh Agama dan tokoh masyarakat yang terus berkomitmen membangun Kabupaten Minsel menjadi lebih baik.

Diketahui pada pertemuan yang diakhiri dengan Deklarasi anti Hoax, hadir Ketua Pengadilan Negeri Amurang Rommel Tampubolon, Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, Kepala Kantor Kementerian Agama Minsel Jansje Rumondor STh, Kaban Kesbangpol Benny Lumingkewas dan anggota Forum FKUB, FKDM dan FPK Minsel. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment