Walikota Vicky Lumentut Apresiasi Rohaniawan Kota Manado

Reporter : | 16 Mar, 2018 - 2:13 pm WITA

Manado, (manadotoday.co.id) – Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA mengapresiasi seluruh rohaniawan yang tergabung dalam Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Manado yang mampu menciptakan suasana yang aman, rukun dan kondusif untuk daerah ini.

lumentut vicky2 vicky3 vicky5 vicky-4
“Terima kasih saya kepada seluruh rohaniawan, para pendeta, pastor, gembala, pandita, imam dan para pemimpin umat beragama yang tergabung dalam wadah BKSAUA Kota Manado, yang telah berperan besar dalam menciptakan suasana Kota Manado sampai sekarang relatif aman dan kondusif,” tukas orang nomor satu di Manado itu, dalam tatap muka BKSAUA, FKUB dan pemimpin agama se-Kota Manado, di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Jumat (16/03) pagi tadi.
Menurutnya, sebagai pemimpin umat beragama, para rohaniawan bisa memanfaatkan mimbar masing-masing untuk mengajak umatnya untuk terus memelihara kebersamaan dan kerukunan, serta menjadikan Manado rumah kita bersama,” tandas Walikota Vicky Lumentut. Pemimpin pilihan rakyat Manado itu berharap suasana Kota Manado yang kondusif terus dipertahankan dengan saling menghargai dan menghormati antar pemeluk agama dan kepercayaan di daerah ini.
“Saya mengajak, mari kita pertahankan terus kehidupan yang aman dan damai di Kota Manado. Saling menghargai dan menghormati antar pemeluk agama, tanpa memandang perbedaan diantara kita. Karena, kedepan ini banyak agenda keagamaan yang menanti kita, mari kita sukseskan dengan menjaga kota kita tetap aman dan rukun,” pungkas Walikota Vicky Lumentut.
Usai tatap muka, Walikota Vicky Lumentut didampingi Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE dan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Drs Rum Usulu bersama Ketua BKSAUA Manado Pdt Roy Lengkong STh dan Ketua FKUB Manado Pdt Renata Ticonuwu STh, menyerahkan insentif secara simbolis kepada perwakilan tokoh agama.(*hma)

Baca Juga :

Leave a comment